Senin, 29 Maret 2010

SOBAT

SOBAT SD


Semasa sekolah dasar 3 tahun silam. Gue punya sahabat yang sekarang masih berada di satu sekolah yang sama gue. Gue dan dia berteman akibat insiden pertengkaran temen gue yang lain. So, meskipun sampe sekarang masih ngumpul, nongkrong,jalan dan hang-out dalam satu geng yang sama. Yeah… tetep aja gue sama dia terpisahkan oleh tebal dan kerasnya tembok sekolahan maksudnya beda kelas. Dan sampe sekarang pun alias kelas 9 engga sekelas juga? Bingung setengah mati gue… ckckck!!!

Ini gue bareng sobat gue itu she’s name is Novi (No-He)



Ket : Yang pake topi gue as anak dan yang megang hape Novi (sobat merangkap jadi a mother jadi-jadian).




SOBAT SMP


Nah…, sekarang gue juga punya sobat yang sama-sama gokil meskipun rada-rada banyak perbedaan itu tetep indah toh?.

Namenye Icha satu kelas dari 8-9 sekarang ini meskipun engga duduk sebangku tapi, kalo ke kantin selalu bareng, pipis juga (tapi satu nunggu di luar sambil megangi tas yang ke wece).


Ini gue bareng Icha


Diambil saat sekolah lagi mengadakan UAS semester 1 bulan lalu.

Dan berfoto sembunyi-sembunyi nih! , maklum sekolah gue para siswanya engga boleh bawa hape mulai dari yang biasa-yang luar biasa.



SOBAT SEBANGKU


Kalo yang ini temen gue yang udah sekelas dari kelas 7-9 sekarang.

Tiga tahun bersama tapi, mulai akrabnya baru kelas 8 dan sebangku pun baru dikelas 8!.

Yah.., semasa kelas 7 gue satu bangku sama yang lain.

Nama temen gue ini adalah Mei…. .


Gue sering panggil dia sipit sebab, matanya mirip orang cina alias sipit.

Engga kayak gue belo/bulat (maunya!).





0 komentar:

Posting Komentar