Sabtu, 31 Juli 2010

awal keluh-kesah

Salam, hai para blogger!

gue akhir-akhir ini capek mengurus ini-itu buat nyari sekolah. diawali tes masuk yang rumit dan menegangkan sekaligus pengumuman yang mengharukan.

Di awali dengan mari bersam-sama teriak "HOREEE!!!", plok plok plok buat gue. so, gue sukses lulus masuk SMA favorit yang di idam-idamkan oleh hampir seluruh pelajar di kota gue, huahaha bangga gue.
tapi, paling menjengkelkan plus menyedihkan ketika sobat gue yang lengket engga kayak perangko, engga lolos ngikutin jejak gue (hah?). Iyap! sedih tiada tara hati gue (sok melan-kolis, plak!!).

So, yasud toh sobat gue masuk SMA yang bersebrangan sama sekolah gue jadi, engga perlu sedih-sedih amat, rindu so engga pasti (ups!).

Gue juga deg-degan mampus saat akan dibagi-bagi gratis kelas secara resmi. kalang-kebut gue cari itu kelas ternyata dapet kelas yang gue incar saat MOS. alhamdulillah.
Temen?

jujur, gue sumpah-asli-pendiam!. jadi, perrlu beradaptasi.
sampai akhirnya gue bisa! ( biasa aja kali yah?)

kalau begini sekian laporan dari gue , see ya!

0 komentar:

Posting Komentar