Jumat, 26 Maret 2010

My watch is my hero !!!

Selasa, 2 Februari 2010

Pagi ini, gue bangun tidur kayak biasa tanpa bangun kesiangan dan tidur malampun gue tidurnya agak awal dari biasanya. Tapi, pagi itu setelah mandi dan make baju seragam sekolah gue melirik arloji gue yang masih menunjukkan pukul 07.10. Dan gue belom sarapan pagi ,saat sarapan gue berleha-leha karena masih kepagian kalo berangkat ke sekolah. Setelah selesai sarapan gue langsung berangkat sekolah.
Setengah perjalanan gue melirik jam lagi yang menunjukkan pukul 08.30lewatttt, gue nyate aja sebab, gue mikir arloji gue 15menit lebih awal dari jam sekolahan.
Setelah dekat daerah sekolah gue syok liat daerah sekolah sepi kayak kuburan (engga ada satu siswa pun nongol apalagi berkeliaran di sekitar gerbang sekolah). Treng….treng..treng ternyata gue TELAT !!!.
Gue masuk ke sekolah dan ternyata gue telat 10 MENIT , sodara-sodara… .
Tapi, alhamdulillah gue panjatkan kepada ALLAH SWT karena, diboks pengawas harian engga ada yang jaga. Dengan lari nyante gue langsung cabut pergi menuju kelas bahasa Indonesia jadwal pertama.
Tiba di depan kelas udah nongol duduk bpk.Masnan (yang-super0duper-baik-murah-hati-plus-ca’em) ngasih gue ijin masuk dengan sedikit senyum maklum!.
Gue bahagia tiada tara.
Salah satu temen gue syok dan bertanya-tanya kenapa bisa-bisanya gue engga ditahan buat dapet hukuman telat.
Gue cuman bisa nyengir dan ketawa bahagia (LOLOS DARI COBAAN).
Dan ternyata bersama arloji coklat gue yang bawa sesat sekaligus bawa keberuntungan buat gue.
Hahaha….. .

Ini adalah jam keberuntungan gue…

0 komentar:

Posting Komentar