Jumat, 26 Maret 2010

Ku lukiskan tentangmu

Seribu pasang mata gadis-gadis diluar sana memandangmu
Melihatmu..
Memandangmu..
Menyenyumimu..
Dengan penuh sejuta kebahagiaan

Berupaya melepaskan kegelisahan yang terpendam
Untuk beberapa waktu
Hanya untuk melihat wajah, senyum dan tawamu…
Dari kejauhan…

Andai kau tau, aku yang pertama kali melihatmu..
Sebelum mereka..
Andai kau tau, kau orang kesekian yang langsung berada dihatiku..
Sebelum mereka..
Andai kau tau, aku menerimamu apa adanya
Sebelum mereka berpaling..
Aku setia..
Dan seandainya kau sadar, aku yang selalu memandangmu
Dari jauh..

Itu mimpi..harapan..bahagiaku
Selama ini..
Itu harapan kosong…
Bila tak ada sesuatu…

Aku takkan mungkin memujimu, membelamu, menyukaimu..
Karena kau itu mungkin…

Seandainya suatu saat kenal dan berteman…
Aku tak bisa menyukaimu lagi..

Aku harap tidak akan seperti itu..
Mimpiku, khayalku, anganku..
Mungkin sulit dicerna..
Itu semua karena kau…

Semua itu masih jauh dari harapan..
Kau tampak biasa.. jika ku melihatmu
Pikiranmu tampak kosong.. begitu melihatku
Tak ada senyum berawal dari bibirmu.. bila aku diam memandangmu
Apakah kau sebenarnya merasakan hal yang sama sepertiku?

0 komentar:

Posting Komentar