Jumat, 26 Maret 2010

Beruntung di 3 hari berturut-turut. . . Bermula pada hari jum’at 22 januari 2010. Di hari tersebut, memang biasa-biasa saja tetapi, tak biasanya gu

Bermula pada hari jum’at 22 januari 2010.

Di hari tersebut, memang biasa-biasa saja tetapi, tak biasanya gue, Mei, Yuli dan Novi akrab-seakrabnya di bimbel sore harinya. Sebelum-sebelumnya waghhh NIHIL BO!. Masing-masing sibuk sendiri, yah gue merasa bosen-males turun bimbel serasa engga punya temen. Entah ada mukjizat apa bisa terjadi hal seperti itu. Gue sungguh mensyukuri hal itu. Dan sewakt pulang berkendara tanpa tersadar dimulut gue terucap “Semoga hari ini, besok-besoknya lebih sama bahagianya dan enjooooyyy sampe mateeeeeeeee!”. T.E.R.K.A.B.U.L.

Selanjutnya hari sabtu 23 januari 2010.

Nah kalo hari ini gue mengusulkan diadakannya BOLOS bareng! (pencetusan gue bilang pada hari jum’at kemaren).
Anggotanya gue (as pencutus usul), Mei (as tukang angguk-angguk pertama kali), Novi dan Yuli (as tukang mangut-mangut kaga jelas).
Nah, berhubung pada setuju semua. “NYOKK MAREEE BOLOS!!!” sorak-horai-hore.
Gue bertugas menjemput Mei ke rumahnya, Novi nebeng ngangkut pantat dimotor Yuli. Kami mencar sewaktu berangkat bolos tujuan … ke Mall (satu-satunya paling rame dikunjungi).
Disana karena cuman niat nge-bolos sesi pertama bimbel dan baru berniat les pas bel istirahat berbunyi.
Yang kami lakukan disana cuman fotoboks, temenin gue seorang buat makan siang dan jalan-jalan keliling jalan tol (ciileh!) dengan kecepatan-super-lambat!.
Eh.., tak taunya bel belombunyi sewaktu kami sampe di tempat bimbel.
Baru bel setelah pergi ke musolla buat rapi’in dandanan kerudung yang lecek-engga-beraturan-gara-gara-helm!.
Tet…tet…tet…. Buru-buru kami berempat ke kelas A tepat kami berempat nuntut bimbel.
Soooo… apa untungnya?????????????
Hehehehe .. gue..gue..gue (sok malu ah!) susah ceritanyaaa… .
Yang penting ntu hari bahagia banget buat gue and Yuli (kwkwkwk!).

Yuk mareeee !!!


Nah kalo hari minggu 24 januari 2010
Finalnyeeeeee….

Diadakan TO alias try out di tempat bimbel gue nuntut di kasih pelajaran tambahan (bo’ong banget!).
Dihari ini pada bejubel umat manusia yang ngambil bimbel dari hari senin-rebo, selasa-kemis dan jum’at-sabtu. Ampyuuunnn… bejibun bo!.
TO yang diadakan pertama kali di awal 2010 ini berbeda dari yang taon lalo mulai dari jamnya 08.00-11.45 (gileee), ini-itunya sampeee orangnya yang engga biasa (kwkwkwk) entar gue cerita.
Gue dapet karcis ruangan di ruang E buat ruang TO.
Okeh, baru sekitar 5menit mulai bulat-bulatin lembar LJK datanglah sesosok cowo yang berhidung mancung, tinggi, item, idup lagiii (yaiyalah!) masuk ruangan TELAT!, eh..eh..eh.. itu ternyata temenya gebetan gue (jadi malu!) dalam hati gue komat-kamit “kok engga dia (gebetan gue maksudnya) aja sih yang masuk rungan sini???”.
5...10…15menit kemudian masuk lagi sesosok cowo tinggi, item, berwajah kalem tapi manis, baju putih , idup pastinya , bingung nyari tempat duduk.
Gue langsung melongo setelah tau itu adalah gebetan gue sodara-sodara…. .
Gue serasa mau guling-guling di lante dan jingkrak-jingkrak kayak orgil yang baru sembuh lanjuttt…, gue mengembangkan senyum seancur abiss dan muka seitem mungkin (ada kaca? Engga sempet ngaca nih!). Dia disuruh duduk dipojok depan kursi kedua dekat dinding, sedangkan gue duduk deret keempat (sapa yang nanya?) posisi PW buat plototin dia sampe berkerut, liat gerak-geriknya daaaaaannnn gue sempet liat dia nga-nga dan lucu abiessss! (jayusss ,woy!).
Dan sepulang TO gue dan Mei pergi ke Mall lagi buat ngelepasin hasrat fotoboks lagi berdua (belom pernah dilaku’in).

Ini hasilnyaaaaaaaaaaa………


(gue yg pke topi gaya aneh ala kadarnya)

0 komentar:

Posting Komentar