Sabtu, 27 Maret 2010

KEGILA’AN PRA-UN

Rabu, 24 Maret 2010

Kadang-kadang atau pada umumnya murid-murid alias para murid kelas 3. Mengadakan ajang berpoto ria selepas UN selesai.

Tetapi, beda dengan yang terjadi pada kelas gue. Mengadakan ajang berpoto sebelum UN.

Maklumi saja, bagi yang blom tau gue beritau. Sebab… cewek-cewek di kelas gue termasuk gue muka tembok didepan kamera alias NARSIS-tak-ketulungan!.

Dan… ternyata disusul oleh para cowok-cowok di kelas gue yang ternyata juga GILA-poto,buddies!. Ckckckck… *geleng-geleng kepala*.

Nah, karena itulah gue bukan bermaksud mempromosikan kelas-muka-atao-temen-temen-gue.

Tapi, sebagai bukti bahwa kami semua benar-benar melakukan dan mengadakan hajatan tersebut yang kami semua lakukan (ditengah-tengah kewaspadaan dan sembunyi-sembunyi) Mengapa? Karena, peraturan di sekolah kami MELARANG! semua murid BRINGS OUR’S HANDPHONE. PARAH.

Tapi, karna kami yaa… taulah pelajar kayak gimana? Masuk telinga kanan keluar telingaaa kiiiriiii….,bu! Hehe.

This is our’s photos














(gue kecil amat dipoto atas)


(gue jaket item)

(poto di ruang perpustakaan)

0 komentar:

Posting Komentar