Jumat, 26 Maret 2010

dream

Suatu saat bila Tuhan mengijinkan tulisan-tulisan gue di bukukan dan diterbitin di salah satu penerbit dan laris manis dan lahir berjuta-juta lembar kertas plus kopi gue kepengin jadi penulis di sela-sela waktu senggang gue.
Kebiasaan? Bukan juga ini adalah salah satu hobi yang engga bisa gue lupakan kalo nulis biodata diri di binder temen-temen ato kalo di tanyaiin. “Apa hobimu?”.
Dengan lugas gue jawab nulis, nonton, tidur-tiduran dan nyemil biar gendut! (tapi, engga gendut-gendut, payah!).
Penulis adalah juga salah satu cita-cita kesekian gue setelah urutan pertama diduki oleh jadi dokter spesialis gigi ato bedah, kedua psikolog, ketiga sejarahwan dan posisi keempat yaitu penulis.
Gua terkagum-kagum kalo beli buku teenlit, novel, metropop ato cerita-cerita gokil yang penulisnya uda bersedia ato nyempat-nyempatin buat nulis. Beda sama gue yang kadang-semangat-kadang-males!. Gimana mau terwujud?.
Gituah saya….
Erorbinajaib!.

Gue juga pengen jadi foto model bukan model (camkan itu!).
Hehehe.. konyol.
Gue tapi bingung di kota gue kaga ada pernah gue denger foto model yang pake kerudung, nah.. gue ini make kerudung kalo jalan kemana-kemana kecuali di dalem rumah.
Tapi, gue rasa engga ada yaaa?

0 komentar:

Posting Komentar