Minggu, 13 Desember 2009

UAS part sekiaan

Sempet-sempetnya gue nge-post (ckckck), di tengah badai badan keringetan, badan pusing (lho?), nunggu jam buat berangkat les.
Kenape gue nekad nyolong untuk nge-post hari ini. Kebelet. Kagak tahan untuk di simpan sendiri.
Kalo kaga pkebellit juga OGAH ! hehe.
Because (sok inggris dikit), karena hari ini tadi gue ulangan dengan mat pelajaran bahasa inggris yang setengah mati bikin-pengen-idup!. So, gue kaga suka ni pelajaran.
Setelah sengah mati gue belajar tadi malem hingga pagi tadi, lonceng butut sekolah gue berbunyi (di bunyikan maksudnya) seluruh siswa masuk ke ruang pertempuran masing-masing. Entah kenapa? gue heran! dari kemaren sabtu yang ngawas ulangan di ruangan tempat gue berada enak mulu yaa? apa udang di balik suprise? (kagak nyambung,cih!). Tapi, suer deh! tapi, biarpun kayak gitu juga kaga ngaruh sama gue soooo.. gue juga kaga bisa noleh kiri-kanan. Gue takut ke tangkap basah kamera tepat-diatas-kepala-gue.

Yang asyik alias bikin syok gue yaitu,, Bpk.Sudar (call me) yang ngawas hari ini. Beilau tiba-tiba muterin mp3 buat kami yang ada di ruangan itu biar kaga ngantuk, osen, stress, ato pun apaa lah..?
Ujar beliau "biar nyante aja ngejawabnya" sambil cengengesan.
Awalnya gue ke ganggu tapi, lama-kelamaan gue ke asyikkan sendiri dengerin lagu-lagu yang di puter otomatis.
Well, tapi sempoyongan otak gue. Gara-gara sal b.ing yang mantep difficult abiess. Muel-muel gue ke luar ruangan plus langkah gontai "PASRAH!" lagiii... .

0 komentar:

Posting Komentar