Selasa, 22 Desember 2009

Kisah cinta unlucky

Gue rada malu untuk membahas ini. Hahaha. Termasuk hal intim maksudnya pribadi.

Yeah, apalagi kalo engga “cowo” yang lagi gue taksir. Ni “cowo” termasuk “cowo” kedua yang bisa lama bertahan, gue pendem rasa suka dalam hati dalam jangka waktu berkepanjangan. Yah, tragis memang setelah gagal di cinta pertama gue, yang kurang lucky guys1.

Usut punya usut ujar temen gue ntoh cowo cinta pertama gue juga suka sama gue (lega!). Tapi, engga segampang masukkin jari kelobang idung buat percaya hal yang menurut gue nihil!. Yeah.. Gue masih nganggep cinta pertama gue adalah cinta bertepuk sebelah tangan. (huak..hiks..hiks..) ah… lewat. Sudah masa lalu buddies! LUPAKAN.

Jujur-sejujurnya-gue-kurang-emang-beruntung-dalam-masalah-percintaan. Konyol emang!.

Tapi, gue masih di beri keberuntungan di karuniai otak-gue-yang-super-jenius-ini, and banyak hal kecuali CINTA.

Nah, mumpung gue lagi naksir “cowo” yang gue temu’in dia di jejalan para murid yang mau les di sebuah tempat les yang punya name ah.. males disebutin, dikasih ciri-ciri aja deh yaitu ada gambar gajah duduk sambil megang tongkat (kalo engga salah). Hehe.

Yeah, gue malu buat ngelanjutinnya sampe sini saja lah. Namanya gue buka aib ndiri donk? Wakakak… konyol, jayus !


0 komentar:

Posting Komentar