Kamis, 10 Desember 2009

Nyokap bawell !!

Mulai dari kelas 9, gue mulai beralih angkutan jadi “diantar” tapi, engga di jemput. Pasalnya, yang meng-antar gue ke sekolah gue itu adalah nyokap+fakhri (keponakan gue) yang setia meng-antar gue tiap pagi ke sekolah.

Seandai-nya sekolah tempat gue menuntut ilmu sekarang, engga melarang siswa-siswi-nya berangkat pake motor yaa…, jelaslah gue pake motor!!. Sooo, engga bakal ngerepotin nyokap gue ampe detik ini.

Entah kenapa larangan konyol! Menurut gue. Mesti ada, week! Sebell engga ketulungan guweh!.

Alhasil, karena gue termasuk sebagai “anak teladan” yaa.., nurut-nurut aja kayak burung beo!. Tetapi, temen-temen seperjuangan, temen engga dikenal-hingga ke adik-adik kelas tetap aja merek “kekeuh”! engga ketulungan. Tetap aja make motor sampe detik ini. Sampe-sampe mulut para guru udah bebusa+berewokkan bilangi ini-itu tapi, NIHIL!. Gue salut, buddies!. Gue aja yang sok alim… . Wkekwkwk.

Nah, betewe soal-nyokap-gue-bawel itu semua rutin terjadi tatkala gue di anter ke sekolah!.

Pliss deh? Sepanjang jalan kenangan nyokap gue nyerocos tanpa henti except, udah nyampe ke sekolah. Yang di omongin/di curhatin (lho?) engga penting.

Mulai dari mau marah sama kakak gue tapi, malah nyasar ke-gue. Nyari-nyari celah kesalahan yang pernah gue buat ato apalah…? Gue bingung juga?!

Apa nyokap engga capek ngomong-ngomong engga jelas+kagak gue dengerin+engga malu di liatin pengendara lain yang ada di jalan? Duh! Ampun syukur ke sekolah pake kerudung sekalian aja muka gue ini, gue tutupin pake kerudung biar kayak di.. “Ayat-ayat cinta as Aisyah” gitu. Dari pada embarrassed gara-gara no make helm. No way!.

0 komentar:

Posting Komentar