Minggu, 29 November 2009

SNSD (GIRL'S GENERATION)






SNSD (GIRL’S GENERATION)

Salah grup penyanyi yang semua personilnya cewek-cewek cantik (kaya gue “narsis”). Awalnya gue engga “ngeh” sama ni grup. Tapi, setelah ada acara Asian song festival 2009 kebetulan Agmon alias Agnes Monica ikutan nyanyi didaulat mewakili Indonesia bertarung ke Korea.

Temen gue yang awalnya juga engga tau sama ni girl band tiba-tiba aja suka alias langsung jatuh hati gitu deh!. Sama temen gue, gue disuruh nyari di internet tentang SNSD. Begitu gue liat di internet gue langsung flashback . Rasa-rasanya gue pernah deh liat ni grup. Oh! Langsung inget gue. Waktu itu gue lagi bertandang kerumah sepupu gue dan dia nyodorin gue laptop katanya “gue punya banyak video klip grup band korea neh! Terutama DBSK(TVXQ)”. Lalu ujar gue “oh…!”.

Setelah sepupu gue buka’in salah satunya video klipSNSD yang judul lagunya genie (tell me your wish).

Setelah d’klik ini-itu sama sepupu gue treng..treng..treng… terbuka lah video-nya. “WAH!” ucap gue ngelantur. Gue engga nyangka semua cewek-nya pada beh sip deh! Kataa lain buat para lelaki “cewek-cewek idaman”. Semuanya cakep-cakep (penilaian pertama gue). Tapi, setelah gue selidiki engga juga ternyata… satu yang bikin gue pengen kayak salah satu diantara mereka yaitu si YoonA. Menurut gue dia itu cantik+manis (engga gampang bosen kalo diliat), murah senyum pula!.

Ke esokan harinya langsung cari 2 temen gue yaitu ica+amel. Mereka sendiri udah punya idola udah dari dahulu kala ica(ngaku-nya)= Yuri dan Amel (ngaku-nya)= Tiffany. Wek! Cuman itu wujud ke-shock-an gue. Lalu lah dari situ kami bertiga punya ide brilian yaitu… bikin girl’s generation versi Indonesia (kalsel lah) kami rombak semuanya mulai dari seharusnya personilnya 9 tiba-tiba jadi 3, dan banyak lagi lah.

0 komentar:

Posting Komentar