Senin, 30 November 2009

KOREA SELATAN



KOREA SELATAN

Mata gue langsung berbinar-binar denger negara yang satu itu. Sebenarnya gue ke pengen banget terbang kesana. Liat negaranya ,tempat-tempat bersejarah seperti yang ada diTV. Gue juga fanatic banget sama serial, artis-artisnya dan kebudayaannya exciting!. Gue bermimpi kalo aja ada orang baik atau lagi lucky gue diajakin kesana. I HOPE IT. Tapi, nihil! Jujur nih ke Jakarta dan naik pesawat aja gue belom pernah, gimana mau nyampe kesana?! (buka aib oh, no!!!).
Yah, gue inget kata bokap bahwa engga ada yang mustahil meskipun itu nihil!
“Sabar!” ujar nyokap gue selalu beserta kakak-kakak gue. Yaelah.. mereka sih enak! Pernh keliling Indonesia sebelum gue dilahirkan didunia ini. Maklum, gue kan terbuat gara-gara engga sengaja alias kecelakaan sewaktu bokap,nyokap en kakak-kakak gue lagi berlibur dipulau Jawa).
Balik lagi, gue juga suka ngikutin perkembangan itu nagara, gue suka style baju mereka yang keren,cool,trendi,modern tapi, engga menor terutama artis ceweknya. Biasa aja polos tapi penuh kesan glamour en cantik (Argh! Gue banget) hehe.
Dan dikepala gue banyak planning yang udah tertancap. Pengen ini lah itulah, kesanalah kesitulah, dan beribu rencana seandainya gue dapat kesana! Amin aja deh dulu cukup serta doa.
Pulau Jeju (sori, sebelumnya nama pulaunya salah tulis) itu pulau kebanyakan dipake buat syuting serial drama dan iklan (gue sok tau!). Dn pokoknya buannyak deh. Engga bisa gue tulis satu-satu disini, yang ada pegel tangan gue kali.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

addicted too with this town, gal!

Posting Komentar