Senin, 30 November 2009

SHOCK

Jujur ini dua sapi ke.pedean banget!.



SHOCK

Rertama kali gue liat secara langsung sapi digorok (lho?) maksudnya disembelih, didepan mata, hidung, dan didepan kamera handphone. Seandainya engga ada tugas dari guru agama disekolah sumpah!, jarang-jarang kali gue bisa ngalamin hal kaya gitu. Tapi, ada yang bikin gue shock mau tau? Yaitu acara penyembelihan itu diadain disebuah tempat penyimpanan barang-barang besi. And then, itu tempat engga begitu luas yah.. bayangan sendiri lah! Lalu, setelah gue puas berpose dengan sapi sebelum tuh sapi kena giliran disembelih, awalnya gue berencana langsung cabut kerumah because, nyokap klo-klo aja nyari’in anaknya yang cakep ini tiba-tiba menghilang begitu lamanya (padahal pas gue nyampe rumah toh nyokap ternyata boyong kakak cowok gue en keponakan gue liat sapi di tempat sama seperti gue). Huh!, sambung ke tadi… gue TERJEBAK diikerumunan warga-warga sekitar yang antusias mau liat acara penyembelihan tanpa perlu bayar karcis ataupun tiket. Langsung deh refleks gue garuk-garuk kepala kebingungan sampe mata juling nyari itu pintu ajaib alias pintu keluar buat keluar dari ni tempat. Gimana engga buru-buru pengen cabut?! Hidung gue sama kepala gue udah puyeng setengah mati nyiyum bau kotoran sapi yang bebas berkeliaran dibawa angina dan sampai lah kehidung gue bersinggah langsung gue yang dari tadi bingung nyari pintu keluar rasanya mau mati!. Belom juga nyaoba’in daging kurbanan eh.., udah keburu is dead ? nauzubillah deh!.


0 komentar:

Posting Komentar